Daftar Mobil Mitsubishi Paling Laris di IIMS Tahun 2019

Daftar Mobil Mitsubishi Paling Laris di IIMS Tahun 2019

Saat pembukaan pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai agen pemegang merek, meluncurkan Xpander edisi terbatas. Berbasis model Ultimate, Xpander Limited menjadi varian termahal mobil keluarga itu saat ini.

Selama delapan hari pameran, MMKSI berhasil mendapatkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 1.700-an unit. Hal itu diungkapkan oleh Head of Jabodetabek Section MMKSI, Rully Halsa Pernado.

Mitsubishi ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show 2019. Pabrikan asal Jepang itu memajang beberapa model andalannya, mulai dari Xpander hingga Pajero Sport.

“Untuk pameran IIMS 2019, kami memiliki target 2.700 unit. Delapan hari pameran, sudah tercapai di angka 1.700-an,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019.

Dari semua model yang ditawarkan, Xpander masih menjadi favorit konsumen. Ada lebih dari seribu unit yang laku di pameran tahunan tersebut.

“Xpander laku 1.237 unit. Angka itu 62 persen dari target yang ditetapkan. Pajero Sport laku 426 unit, 66 persen dari target,” tuturnya.

Sementara itu, mobil pikap andalan mereka, Triton, berhasil lebih dulu mencapai target penjualan. Meski, angkanya hanya di kisaran puluhan unit.

“Triton laku 28 unit, 100 persen dari target kami. Outlander Sport sembilan unit, baru 32 persen dari target,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *